NEWS VIDEO : Selama Menjabat Danrem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI Fachri Berkesan Tentang Ini

Acara pisah sambut Danrem 033/Wira Pratama dari Brigjend TNI Fachri kepada Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos, di Hotel Harmonie One, Batam Center - Batam - Kepri News / Andi

KepriNews.co.id – Batam, Komando Resor Militer 033/Wira Pratama Provinsi Kepulauan Riau menggelar acara pisah sambut Danrem 033/Wira Pratama dari Brigjend TNI Fachri kepada Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos, di Hotel Harmonie One, Batam Center – Batam.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Gebernur Kepri, Kapolda Kepri, Walikota Batam, Walikota Tanjung Pinang, Ketua DPRD Kepri, Ketua DPRD Batam, serta Pejabat/Pegawai dari Instansi Pemerintahan dan Militer, beserta Ormas dan Pengusaha Batam. Senin, (13/11/2017).

Dalam penyampaian Kesan dan pesan selama menjabat Danrem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI Fachri mengatakan, pada kesempatan yang baik dan berbahagia ini, selama 14 bulan menjabat Danrem 033/Wira Pratama, selama itu tidak ada hal-hal yang negatif, tapi ada kejadian yang paling berkesan.

BACA JUGA WAK:  Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

“Dimana saat mencari tahu harga sebidang tanah di daerah Natuna, yang mana harga tanah itu selalu berubah-berubah bila di tanya kepada orang yang berbeda dan makin mahal, awalnya puluhan ribu bisa jadi ratusan ribu per-meter”. Kenangnya.

Lanjut, Brigjend TNI Fachry berpesan kepada anggotanya, “Jagalah kebanggaan kesatuan, serta bersikap Profesionalitas, Loyalitas dan kepada masyarakat tetaplah jaga tali silaturahmi”. Harapnya

Pada kesempatan yang sama pejabat militer yang baru, selaku Danrem 033/Wira Pratama, Kolonel Inf GabrielS.Sos mengatakan, Saya sangat merasa senang diterima begitu baik, lewat sambutan yang begitu hangat.

“kami minta arahan bimbingan masukan masyarakat kepulauan Riau, dan kami siap melaksanakan tugas membantu pemerintahan di kepulauan Riau”.Terangnya

BACA JUGA WAK:  Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Bersama Masyarakat, Pentingnya Kesehatan Dan Menjaga Kebersihan Lingkungan

“Kepulauan Riau  kepulauan bintang datang mendapatkan bintang dan pergi mendapatkan bintang”. Ungkapnya

Dari pantauan wartakepri.co.id acara pisah sambut, bernuansa penuh keakraban dan meriah dengan penampilan Gubernur Kepri membawakan sebuah tembang lagu di ikuti dengan iringan tarian/joged suka ria oleh Ibu/Istri Pejabat Pemerintahan dan Militer.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, serta peluk salam selamat jalan kepada Brigjend TNI Fachri. (Kepri News / Andi Pratama)