X

Kader Partai PERINDO se-Kepri, Ikuti Rakornis – I dan T.O.T

KepriNews.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kepulauan Riau, dalam rangka pemantapan dan kesiapan Partai PERINDO lolos verifikasi faktual mengadakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) – I dan Training Of Trainer (T.O.T) di Golden Prown, Bengkong Laut – Batam.

Dalam Rakornis – I dan T.O.T partai Persatuan Indonesia (PERINDO) dihadiri oleh Walikota Batam, Sekretaris Jenderal PERINDO Pusat, Ketua DPW Kepri, Staff KPU, Panwaslu beserta Pimpinan dan anggota PERINDO se-Kepulauan Riau. Senin, (13/11/2017)

Dalam keterangan pers yang disampaikan oleh Ketua DPW Partai PERINDO Kepri, Andy Kusuma SH, M.Kn mengatakan, melaalui kegiatan ini kita melakukan rapat kerja teknis dan training of trainer seluruh kader PERINDO se-KEPRI.

“Dan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari diikuti sekitar 400 kader dengan narasumber dari KPU dan Panwaslu Kepri, yang bertujuan dalam rangka pemantapan dan verifikasi”. Terangnya

“Harapan kedepannya seluruh kader partai PERINDO dapat memahami partai itu sendiri dan program kerja serta tujuan partai”. Tutupnya

Karena kekuasaan berasal dari partai, untuk itu partai PERINDO harus kompak, dimana kota Batam penduduk dan potensi yang besar dan semuanya ada disini.

Dan pada sambutan dalam pembukaan kegiatan tersebut, Walikota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan, Kalau kita bicara partai pasti satu tujuan yaitu mencari kekuasaan.

“Dan dalam mencari kekuasaan ini hendaklah harus sesuai dengan aturan dan UUD serta sesuai kebutuhan masyarakat hari ini”. Pungkasnya

Lanjut, Muhammad Rudi mengatakan, Bagi bapak/ibu yang mencalonkan diri ayo sama-sama kita membangun, dan yang jadi DPRD Batam di tahun 2019 dari partai PERINDO nantinya, bersama kita jadikan Batam kota parawisata.

This post was last modified on November 13, 2017, 6:38 pm

Categories: Batam