NEWS VIDEO : Dwi Djoko Wiwoho Mantan Direktur Bp Batam Nangis Termehek – Mehek Menyesal Masuk Isis

KepriNews.co.id – Batam, Dwi Djoko Wiwoho mantan Direktur BP Batam Nangis termehek – mehek menyesel gabung dengan ISIS.

Video diuggah pemilik akun youtube DamailahRI diupload senin (11/09/2017) terlihat di video Dwi Djoko Wiwoho mantan Direktur BP Batam menangis menyesal sudah gabung dengan ISIS.

Geser kebawah untuk melihat Video Curhatan penyesalan Dwi Djoko Wiwoho masuk Isis.

Dilansir KepriNews.co.id dari laman Viva.co.id Selasa (12/09/2017) Dwi Djoko Wiwoho, lelaki yang dulu pernah menjabat sebagai Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (BP) Batam yang dilaporkan hilang sejak tahun 2015 bersama keluarganya ini menilai ISIS tak lebih sebagai kelompok pencari wanita.

Djoko yang dulu meninggalkan Batam bersama anak-anak perempuannya dan istri ke Suriah mengaku melihat hal yang jauh berbeda dari ISIS yang mereka kenal di jejaring sosial.

BACA JUGA WAK:  Imigrasi Kelas I Khusus Batam Melakukan Penambahan Personil Di Pelabuhan Fery Internasional Pada Arus Balik Imlek 2018

“Katanya dulu ada sekolah gratis. Tapi begitu nyampe di sana malah disuruh kawin,” ujar Djoko.

“Banyak itu yang nawar, melamar datang. Sampai anak saya yang kecil itu ditanya, kalau sudah haid kasih tahu ya,” kenang Djoko yang terlihat kurus dan letih.

Kesaksian langsung para WNI yang sempat bertahan beberapa tahun di cengkraman ISIS yang terekam dalam video yang diunggah BNPT ini, diakui menebar cerita pilu kehidupan mereka.

Seluruhnya mengecam bahwa ISIS ternyata tak pernah seperti yang terbayangkan di kepala mereka. (Kepri News / *)