NEWS VIDEO : Batam Ogura Oleh – Oleh Kekinian Dari Kota Batam, (9/9) Grand Opening

Batam Ogura oleh-oleh kekinian dari kota batam akan grand opening (09/09 / 2017 ) nanti di komplek lumbung rezeki Blok D No.2 Nagoya, Kota Batam (Samping Bank Panin Nagoya) no telp (0778 ) 4089938 - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam, Oleh-oleh kekinian Batam ogura direncanakan sabtu (9/9/2017) mendatang bakalan mersemikan outlet di bilangan Nagoya, Kota Batam.

Nama Batam ogura terinpirasi dari berbagai panganan oleh-oleh yang dibuat para artis yang lagi hits saat ini, Batam Ogura mencoba menjadi sebuah kuliner sekaligus makanan yang lebih modern dan dapat di terima semua kalangan.

Store manager Batam Ogura, Sigit Kamis (07/09/2017) mengatakan, Ogura sendiri di istilahkan sebagai kue berbahan dasar keju yang terkenal dari negeri Jepang, atau banyak juga orang menyebutnya sebagai Japanese cheese cake ini merupakan kue manis dengan tekstur yang sangat lembut, sehingga saat dimakan akan terasa seperti menggigit kapas atau busa.

BACA JUGA WAK:  Bolu Awak Bakery "Buah Tangan" Dari Kota Batam

“Oleh – oleh Kekinian 5 varian ini unggulan kami yaitu Ogura Cheese, Ogura Choco, Ogura Greentea, Ogura Red Velvet dan Ogura Durian merupakan Oleh – oleh unggulan di gerai kami, mudah – mudahan diberi kelancaran Batam Ogura akan Grand Opening pada Sabtu (9/9/2017),” ucapnya.

Diterangkannya, pada Grand Opening 20 pembeli pertama akan mendapat voucher makan siang bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

“Pada tanggal Minggu(10/9/2017) juga ada artis lainnya Dhiny Aminarti dan Dimas Seto pada 20 pembeli pertama Batam Ogura,” ujarnya.

Dituturkannya, Batam Ogura kini berdiri di komplek lumbung rezeki Blok D No.2 Nagoya, Kota Batam (Samping Bank Panin Nagoya) atau dapat juga dengan no telp (0778 ) 4089938.

BACA JUGA WAK:  Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Bersama Masyarakat, Pentingnya Kesehatan Dan Menjaga Kebersihan Lingkungan

“Batam Ogura merupakan salah satu oleh-oleh kekinian yang wajib di bawa sebagai oleh-oleh atau buah tanga bagi orang yang terkasih,” ungkapnya.(Kepri News / adit)