NEWS VIDEO : Dua Video Arogansi Taksi dan Ojek Pangkalan Ini, Efeknya Bikin Wisatawan Takut Ke Batam

KepriNews.co.id – Batam,  dua Video di posting Netizen di media sosial bikin wisata mancanegara urungkan niatnya jalan – jalan ke kota batam.

Seperti video diunggah Netizen aksi brutal supir taksi pangkalan di Nagoya hill kota batam minggu (16/07/2017). Terlihat di video arogansi supir taksi Nagoya hill dan yang jadi korban ketakutan penumpang jasa taksi tersebut.

Berikut Video di unggah WargaNet di sosial media Minggu (16/07/2017).

Selain itu, WargaNet juga dikejutkan dengan aksi pemukulan terhadap ojek online gojek batam di bilangan Engku Putri, Kota Batam.

Berikut video diunggah netizen Minggu (16/07/2017).

Baru – baru ini turis asal singapura curahkan kekesalnya terhadap Aksi sweeping yang dilakukan para pengemudi taksi pangkalan yang mangkal di Nagoya Hill, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (16/7/2017) siang.

BACA JUGA WAK:  NEWS VIDEO : Rencana Bareng Teman Artisnya, Roro Fitria Buka Suara Terkait Kepemilikan Sabu

Jason Wee, mengungkapkan rasa tak nyamannya sekaligus ketakutannya, saat ia dan rombongan terlibat dalam kisruh tersebut.

Dalam postingannya di dinding facebooknya, Jason Wee menceritakan bagaimana ketika mobil yang ditumpanginya distop sejumlah orang berpakaian Nagoya Hill, mobilnya digaruk dan mereka dipaksa keluar dari mobilnya, bahkan parahnya salah seorang temannya dipukul.

“Pak wali (Walikota Batam, Rudi) kemana-mana bicara, Batam akan dijadikan kota pariwisata, bagaimana bisa kalau hal sepele seperti ini saja tak bisa diselesaikan,” ungkap Herry Kurniawan, pengusaha Otomotif Kepri.

Pemilik showroom Najwa Otomotif tersebut, sangat menyayangkan apa yang terjadi di Nagoya Hill.

“Sungguh mencemarkan nama baik Batam, kondisi negatif ini akan menjadi buah bibir di Singapura, apalagi sudah dishare ke facebook, dampaknya akan sangat luar biasa, bukan saya Singapura, bisa jadi seluruh dunia membacanya, karena kita tak tahu siapa teman-teman Jason Wee ini,” tuturnya.

BACA JUGA WAK:  Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Untuk itu, dia berharap, pemerintah dan pihak kepolisian bisa bertindak tegas.

“Jangan abu-abu, kalau tak. Oleh ya tak boleh, kalau diperbolehkan, cepat keluarkan aturannya, Perda, Perwako, atau apalah namanya,” kata Herry. (Kepri News – hadi/ Dede)