NEWS VIDEO : Launching Kapal Oil Tanker MT. Zaleha Produksi PT. Bandar Abadi Ship Builder & Dry-Dock

KepriNews.co.id – Batam, NEWS VIDEO. Saat Launching Kapal Oil Tanker MT. Zaleha Produksi PT. Bandar Abadi Ship Builder & Dry-Dock Rabu (12/07/2017).

Saat Launching turut hadir Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Hatanto Reksodipoetro, Adiguna Sutowo CEO Nugra Santana Group PT. Pelayaran Nasional Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Disampaikan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Hatanto Reksodipoetro dalam sambutanya Rabu (12/07/2017) “Galangan kapal seperti ini memiliki efek yang bagus untuk pertumbuhan ekonomi di kota batam, mudah – mudahan ekonomi batam, kepri pulih kembali”

“Saya bahagia melihat PT. Bandar Abadi dalam kondisi seperti ini bisa Launching Kapal Oil Tanker MT. Zaleha. Ini menjadi motivasi khusus bagi Kami” Katanya.

BACA JUGA WAK:  Bolu Awak Bakery "Buah Tangan" Dari Kota Batam

Dikabarkan sebelumnya, di bulan Juli 2017 PT. Bandar Abadi Ship Builder & Dry-Dock Kota Batam akan launching-kan setidaknya tiga kapal di waktu yang berbeda.

Ketiga kapal tersebut adalah kapal berjenis Oil Tanker MT Zaleha milik PT. Pelayaran Nasional Indonesia, Harbour Tug milik PT. Pertamina Trans Kontinental, dan Kapal Kontainer 100 Teus MV. Kendhaga Nusantara 1 milik Kementerian Perhubungan RI, Kapal Kontainer ini merupakan salah satu kapal program Tol Laut yang akan dioperasikan di bagian timur Indonesia. (Kepri News / dede)