Terjawab Sudah, Kenapa Atb Sering Kali Mati Air. Ini Jawabannya

Kantor pelayanan ATB cabang Bengkong, Kota Batam - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam,  Besok Jumat (9/6/2017) ATB lakukan pekerjaan Perkuatan jaringan pipa WTP Piayu ke Pancur serta Perumahan GMP Piayu, Kota Batam mengakibatkan aliran air mati total sementara .

Seperti dilansir dari laman Facebook milik ATB kamis (08/06/2017), gangguan tersebut Sebagaimana komitmen PT. Adhya Tirta Batam (ATB) untuk dapat meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas pelayanan kepada pelanggan, maka akan dilakukan pekerjaan untuk Perkuatan jaringan pipa WTP Piayu ke Pancur serta Perumahan GMP Piayu dan akan berpotensi pada gangguan suplai air untuk sementara waktu.

Jumat, (09/06/2017) Pukul 21.30 s/d 03.00 WIB, Lokasi di Depan Kavling Pancur. Jenis pekerjaan Perkuatan jaringan pipa WTP Piayu ke Pancur serta Perumahan GMP Piayu.

BACA JUGA WAK:  Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Bersama Masyarakat, Pentingnya Kesehatan Dan Menjaga Kebersihan Lingkungan

Area Terdampak yakni Rusun Anggrek, GMP, Panatra Mas, Pancur, Rhabayu, Buana Raja, Bukit Barelang, Bukit Laguna dan sekitarnya.

Selama pekerjaan berlangsung terjadi gangguan suplai mengecil hingga penghentian aliran air untuk sementara.

Gangguan suplai air tersebut tidak dapat kami hindari. Kami menyarankan agar pelanggan menyimpan air secukupnya atau sesuai kebutuhan.

“ATB memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi” Pungkas postingan ATB melaluli halaman facebook resmi miliknya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ATB silahkan menghubungi call center ATB (0778) 467111. (Kepri News / Dede)